5 Template Blogger SEO Friendly dan Responsive Abis

5 Template Blogger SEO Friendly dan Responsive Abis - Template merupakan salah satu syarat utama dalam kesuksesan suatu Blog, Jangan sampai salah dalam memilih template dikarenakan akan merugikan blog itu sendiri. pilihlah template yang tidak hanya SEO Friendly namun juga Responsive

Dengan menggunakan template yang seo Friendly suatu blog akan sangat di sukai oleh mesin pencarian Google, yang bermanfaat bisa menempatkan suatu artikel blog tersebut di peringkat 1 Search Google. dan juga akan memperbanyak pengunjung dan Page View dari Blog Tersebut

Baca : Kumpulan Template Buatan Mas Sugeng Terbaik

Dalam memilih Template blog tidak cuman hanya memperhatikan SEO-nya saja, Namun juga harus memperhatikan apakah template itu Responsive atau Tidak. Banyak template yang SEO Friendly namun tidak Responsive. oleh karena itu pilihlah template yang Responsive, yang akan membuat pengunjung Blog tidak berpindah ke Blog lain, Sebagai Contoh Anda sedang  menggunakan template yang tidak Responsive, dan Pengunjung sedang meng-Klik salah satu artikel Blog anda, maka pengunjung tersebut akan berpindah ke Blog lain dikarenakan Blog anda lama termuat" Oleh karena itu pengunjung lebih senang bila suatu Blog cepat termuat. Begitu juga dalam Versi Mobilenya.

Untuk anda semua yang sedang mencari template Blogger yang tidak cuman SEO namun juga responsive, Disini saya sudah merangkum 5 Template SEO Friendly dan Responsive Abis yang bisa anda gunakan. yang terpenting Temple ini 100% Gratis.

1. Simple Sense Blogger Template


Template Simple sense ini di buat oleh Templatoid.com, Dengan tampilan yang simple template ini sangat SEO dan Responsive abis. Template ini juga sudah mendukung Auto Read More, Valid HTML5 dan Thumbnail Related Post, Template ini sangat saya sarankan bagi anda yang mencari template dengan tidak adannya Judul di Header.
Untuk Selengkapnya Silahkan kunjungi :
 http://www.templatoid.com/2014/12/simple-sense.html

2. SEO Fix Blogger Template


Template Seo Fix ini juga di buat oleh Templatoid.com, Desain template ini hampir mirip dengan Simple Sense tapi template ini menggunakan Judul Header. dengan tampilan yang Minimalis yang dominan berwarna hijau di Navigasi dan Judul header membuat template ini enak untuk di pandang dan sangat cocok untuk dijadikan template Adsense. Tertarik dengan temlate ini, Langsung di download aja di bawah ini.
Untuk Selengkapnya Silahkan kunjungi :
 http://www.templatoid.com/2014/12/seo-fix-blogger-template.html

3. Blogku Blogger Template


Template Blogku adalah template buatan Mas Sugeng yang resmi di bagikan secara Gratis pada Bulan November 2015 lalu, Template ini dulunya adalah template Tutorialblogku.com, berhubung dengan pengalihan Tutorialblogku.com ke Sugeng.id, Mas Sugeng membagikannya secara Gratis dan Template terbaru yang di bagikan Mas Sugeng. Template ini mempunnyai Desain yang sangat bagus dan elegen mirip dengan Blog utama Mas Sugeng, Jika anda tertarik dengan template ini silahkan di Download di bawah ini!
Untuk Selengkapnya Silahkan kunjungi :
 http://sugeng.id/download-gratis-template-blogger-responsive-untuk-blog-personal/

4. Sang Seo Blogger Template


Template Blogger Selanjutnya adalah Sang seo, Template ini merupakan template terbaik dan Seo plus responsive kalau tidak percaya Silahkan LIVE DEMO di Blog ini, itulah mengapa saya menggunakan template ini, namun agak berbeda sih dengan Aslinnya karena Sudah saya modifikasi. Oh ya hampir lupa, template ini adalah karya Kang Mousir, yang juga seorang blogger professional yang sebagian besar templatenya banyak digunakan oleh para Blogger. Tertarik dengan template ini silahkan download di bawah ini.
Untuk Selengkapnya Silahkan kunjungi :
 http://kang-mousir.blogspot.com/2014/05/sang-seo-responsive-blogger-template.html

5. SEOSimple V3 Blogger Template


Template Seo dan Responsive yang terakhir adalah SEOSimple V3 Responsive Blogger Template yang merupakan karya dari Kuncidunia.com. Template ini sangat Responsive yang didukung fitur 2 sidebar di kanan dan kiri ditambah kolom iklan yang siap untuk menaikkan CTR iklan Adsense, ditambah lagi template ini 100% Gratis. Tertarik dengan template ini, silahkan di download di bawah ini.
Untuk Selengkapnya Silahkan kunjungi :
 http://www.kuncidunia.com/2015/01/seo-simple-v3-responsive-template.html

Itulah beberapa Template SEO Friendly plus Responsive Abis, Silahkan pilih dan download yang menurut anda terbaik. Sekian yang dapat saya bagikan, Semoga bermanfaat dan Terima Kasih
5 Template Blogger SEO Friendly dan Responsive Abis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sebar Iklan Masal Gratis Online

Posting Komentar